mengenal junda

Junda itu proletar, dicari di mana-mana juga ga bakal ketemu. Tapi kalo lagi ga dicari bakal seliweran dimana-mana. pengikut aktifis bukan, Sejenis pasifis juga bukan.

Edarannya paling-paling di asrama, halte bikun, lobi utama FT, kantin teknik-as known as kantek (zona biru tentunya), gedung departemen elektro, mushtek dan musjur, pusgiwa FT tempat RTC suka OnAir, gedung bp3 markasnya Tim Robot UI, n stasiun kreta UI. tapi kalau lagi menyesali terdamparnya dia di FT yang isinya homo sapiens jantan semua, sering juga bertandang ke FISIP, FPsi, dan seabreg fakultas deket gerbang lainnya. Yang mana dikaruniai penghuni-penghuni nan rupawan.
Sacara teori dari KTP, tempat tinggalnya yang sah adalah di daerah prumnas klender, jakarta timur. Tapi silakan coba mampir ke sana, udah beberapa tahun belakangan jarang-jarang dia timbul srimulat di rumahnya.

Di Jaman internet yang merambah dengan cepat ini (secepat jamur penyebab gatal-gatal diselangkangan), Beliau mengurusi beberapa account internet gratisan dan mengelola beberapa situs yang berwajib membayar hosting. Sebut saja friendster, yahoo!mail, blog wordpress ini, dan beberapa lainnya yang cukup bikin stress kalo diingat satu per satu. Cobalah buka beberapa situs seperti http://www.rtcuifm.com dan zlood.wordpress.com untuk membantu kelangsungan hasil keringat dan darah dia beserta rekan-rekannya.

Konon, bertukar pikiran dengan dia mempunyai efek samping mempercepat proses penuaan, mempersulit pencernaan, serta gangguan mulut berlebihan. Tapi untuk orang-orang yang tidak keberatan, silakan tuliskan zlood@yahoo.com pada kotak tujuan e-mail anda (ada account yahoo!messenger yang masih aktif juga disitu). Atau bisa juga sediakan waktu untuk mampir pada alamat friendsternya, http://www.profile.friendster.com/lhoqogini tapi disarankan untuk membuka pada waktu yang tidak mengganggu. Keterlenaan, kejijikan, keterpesonaan, kepikirnegatifan, dan keapalahistilahlainnyayangterpikirkan, bukan merupakan tanggung jawab dia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: